Welcome to my Blog~

Welcome to my Blog~

Pages

Rabu, 05 Mei 2010

Suikoden Indonesia Forum

Suikoden Indonesia Forum adalah Forum Suikoden yang terbesar di Indonesia. Dalam forum ini, member bisa berbagi pengalaman bermain Suikoden, berdiskusi, tanya jawab dengan segala sesuatu tentang Suikoden .

Saya pertama kali bergabung dalam forum ini pada bulan Februari 2009. Saya dikenalkan tentang Grup ini oleh Kak Natsun a.k.a Natsun Gem dan Kak Lach a.k.a Arin Lachesis108 di Friendster dulu. Setelah bergabung, ternyata Forum Suikoindo yang biasa disingkat SIF itu sangat menyenangkan! Bukan hanya Topik Suikoden saja, di sana, saya yang memiliki nick nanami-ino, bisa membahas tentang hal lain, seperti curhatan, rumor, isu, pendidikan, bahkan bisa narsis-narsisan. .^^

Dalam forum itu, saya jadi banyak mendapat informasi penting tentang Suikoden. Bahkan banyak mendapat teman baru. Beberapa diantara mereka yang sudah saya kenal adalah :

- Kak Natsun
- Kak Anya
- Kak Lach
- Kak Sora
- Kak Sen
- Kak HS
- Bang Chrono
- Kak Kaorine
- Mary
- Harry
- Sou
- Mille
- Cornelia
- Zellmard
- LordFreak
- Kak Violitte
- Akira

Dan masih banyaaaaaaaaaaaaaaak lagi teman saya yang nggak bisa disebut satu persatu! >.<
Pokoknya, ayo kita ramaikan SIF~ Jangan ragu untuk daftar ya~ Saya tunggu di ShoutBox SIF! XDXD
Ini alamatnya : http://suikoindo.9.forumer.com

0 komentar:

Posting Komentar