Welcome to my Blog~

Welcome to my Blog~

Pages

Minggu, 02 Mei 2010

My Experience (Fatal Frame) (SPOILER!)


Cerita sedikit yah, dibanding bermain fatal frame 2 atau 3 saya jauh lebih deg-degan main game ini. Peletakan kamera serta grafiknya memang kalah jauh kalau dibanding fatal frame 3, tapi aura tempatnya, alias Himuro Mansion itu . .wuih! Apalagi kalau ada yang bilang Fatal Frame 1 memang diangkat dari kisah nyata.

Pertama-tama, player akan bermain sebagai Mafuyu Hinasaki (sumpah, keren banget!). Laki-laki yang pekerjaannya sebagai novelist ini masuk ke dalam Himuro mansion karena mencari Bos-nya yang hilang di sana beserta 2 orang rekannya lagi. Si Mafuyu sih, mau aja masuk ke sarang hantu!!

Mafuyu ke sana berbekal senter sama Kamera Obscura, yang ‘katanya’ bisa melihat hal yang tak bisa dilihat dengan mata telanjang! Benar saja, pas pertama kali main, sudah ketemu hantu botak nyasar. .dari situlah si Mafuyu percaya kalau kamera pemberian Mamanya itu benar-benar sakti. Sekedar info, mamanya mafuyu meninggal karena suicide, alias bunuh diri.

Singkat cerita, pas Mafuyu lagi asyik keliling-keliling mansion itu, dia diculik Kirie, penunggu mansion itu.

Sudah seminggu sejak Mafuyu hilang, adik perempuannya, Miku Hinasaki langsung mencarinya ke mansion itu (ini sama bego’nya.) Di situlah petualangan Miku yang tidak indah dimulai, dari ketemu beberapa hantu, sampai melawan Last boss disana menggunakan kamera obscura milik Mafuyu yang ditemukan di mansion itu.

Ayo main gamenya!! Dijamin deh, habis main nggak berani matiin lampu pas tidur, hihihihi. Have a nice day~


Regards
Nia Amakura

0 komentar:

Posting Komentar