Welcome to my Blog~

Welcome to my Blog~

Pages

Minggu, 02 Mei 2010

Stars Destiny


Stars Destiny adalah sebuah grup suikoden di facebook. Dimana dipimpin oleh beberapa admin yang agak GAJE, yaitu Tadhi PPnya Marmut (KakTad) yang diganti oleh Abay Ga akan usil lagi (Abay), dari namanya aja udah kelihatan gaje kan orangnya? Hihihi~ Trus Kevin Hadinata (Kak Vienz) yang cepet banget marah (hohoho), Frayjadour Falenas (Kak Frey/ Galant) admin paling normal dan bijaksana (tenkai sih!), Claudia Nouvani Sarumpaet (Cody san a.k.a mami) admin paling cantik dan segseh (cewek sendiri sih!) dan yang terakhir Gigih Surya (Kak Zex) member SIF, tapi jarang nongol lagi di star destiny maupun suikoindo forum karena keasyikan di kaskus mungkin?

Sebelum menjadi Stars Destiny, nama asli grup tersebut adalah Luc Forever dan terdapat di Friendster. Namun, berhubung ada yang meng-hack akun tersebut, maka terbentuklah Luc Forever 2 (LF2), mulai dari sini, saya yang biasa dipanggil Ino di LF2 mulai aktif.
Namun karena perkembangan jaman (halah), Friendster mulai ditinggalkan, dan LF2 pindah ke Facebook dengan nama Star Destiny. Menurut saya, ini adalah puncak keberhasilan dari grup ini, karena wall postnya sudah sampai 20.000an! (plokplok!)
Member banyak yang aktif saat itu, saya sebagai member lama juga ikut menyambut member baru, hehehe.

Tentu saja semua tidak berjalan lancer terus-menerus, seringkali ada masalah di grup itu, kadang ada member lama (saya) yang nggak suka salah seorang member baru yang sepertinya terlalu sok, bertengkar deh. Terus ada member yang suka pakai bahasa kasar, kan udah jelas dong, melanggar. Ada lagi deh masalah.

Beriringnya waktu, Star Destiny tiba-tiba akunnya eror dan tidak bisa mengposting secara normal. Untuk itu para admin membuat akun baru lagi dengan nama Stars Destiny (bedanya ada ‘s’ nya). Namun grup terbaru ini menurut saya belum seberhasil grup Star Destiny yang lama. Kalau mungkin, dalam pemilihan admin baru, saya yang terpilih menjadi admin keenam, janji deh! Pasti saya ramaikan forumnya dengan kesegsehan saya XDXD (hoek!)

Ini beberapa teman baik yang saya temui dalam grup Stars Destiny! ^^

- Khansa - Sandra
- Isti - Dll yang tak bisa saya sebutkan satu persatu~
- Kaorine
- Bang Frey
- Kak Tadhi
- Kak Vienz
- Abay
- Denny
- Agnes
- Johanes
- Kak Zex
- Cody san
- Qorriza
- Bagaz
- Pande
- Terry
- Lyms
- Riou


Long Live Stars Destiny~~~ !!!

0 komentar:

Posting Komentar