Welcome to my Blog~

Welcome to my Blog~

Pages

Minggu, 02 Mei 2010

My Experience (Fatal Frame 2) (SPOILER!)


Saya pertama kali main Fatal Frame adalah serinya yang kedua, yaitu Fatal Frame 2 Crimson Butterfly. Saya dapat info tentang kaset ini sebenarnya dari gambar teman facebook saya. Dia menggambar Mio Amakura dari Fatal Frame 2. Tanpa tahu informasi apa-apa lagi, langsung saja saya beli kaset itu.

Pas main, saya kaget sekali begitu tahu itu game genre horor. Ceritanya tentang sepasang saudara kembar, Mio Amakura dan Mayu Amakura. Mereka terjebak dalam sebuah desa yang dibilang menghilang, namanya Minakami. Desa Minakami itu seraaaaaaaam banget! Rumahnya gaya Jepang semua.

Mio menemukan kamera obscura di salah satu rumah dalam Desa Minakami itu. Singkat ceritanya, Mayu Amakura menghilang. Dia kerasukan Hantunya Sae, perempuan yang ditinggalkan kakak kembarnya, Yae. Dulu, saat desa itu masih normal, ada upacara yang mewajibkan mengorbankan anak kembar untuk menjaga agar Roh penjaga antara dunia setan dan manusia tetap menjaga perbatasan dunianya. Upacara ritualnya adalah anak kembar yang lahirnya belakangan harus membunuh saudaranya yang lahirnya duluan. Saat giliran Sae dan Yae untuk menjalankan ritual itu, mereka kabur.Yae berhasil kabur, tapi Sae terjatuh dan tertangkap penghuni desanya.

Karena panik, warga desa Minakami itu segera saja hanya mengorbankan Sae. Sae dibunuh paksa. Karena Roh penjaganya marah besar, langsung saja Desa Minakami terselimuti kegelapan . .semua warganya jadi roh gentayangan termasuk Sae.

Dari segi Storyline, menurut saya Fatal Frame 2 yang paling oke. Mio Amakura-nya juga cantik banget, grafik gamenya the best lah, Desa Minakami tergambarkan dengan sangat jelas, aura tempatnya ya . .wuih!

Kalau anda mengaku pemberani, ayo, main game ini ya! Nggak bakal nyesel deh! XD

0 komentar:

Posting Komentar